Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kritik Pedas Patrice Evra Terhadap Luke Shaw Usai MU Ditumbangkan Palace

Kritik Pedas Patrice Evra Terhadap Luke Shaw Usai MU Ditumbangkan Palace

London – Sebuah kritikan disampaikan Patrice Evra kepada Luke Shaw. Ia menyebut sang bek terlalu malas sehingga gawang Manchester United terkoyak terlebih dahulu kontra Crystal Palace.

Kemarin malam, Manchester United menjalani pertandingan debut mereka di EPL 2020/21. Setan Merah menerima kunjungan Crystal Palace di Old Trafford.

Pada pertandingan itu, United langsung kebobolan saat laga baru berjalan tujuh menit. Dimulai dari kesalahan antisipasi Lindelof, Schlupp berhasil mengirimkan servis terukur ke Andros Townsend yang tidak dijaga dengan benar oleh Shaw.

Evra menuding Shaw malas karena tidak menjaga Townsend dengan benar. “Saya rasa itu adalah sebuah kemalasan,” buka Evra yang dikutip Manchester Evening News.

Evra menyebut pada saat situasi serangan balik, Shaw salah membuat penilaian sehingga ia gagal menutup Townsend dengan baik.

“Dia menebak-nebak keadaan dan itu sesuatu yang sangat buruk. Saya membuat kesalahan-kesalahan seperti itu ketika seseorang memberikan umpan silang dan saya tidak berlari.”

“Sebagai bek sayap, . . . . . . anda harus sejajar dengan bek tengah anda dan dia [Shaw] harus berlari dengan cepat untuk menyamakan posisinya dengan Lindelof.”

“Anda bisa melihat ia menerka-nerka keadaan, dan saya menyebut itu sebuah kemalasan. Luke Shaw mungkin mengalami cedera dan dia tidak memiliki kecepatan yang sama, karena ketika saya menebak-nebak keadaan itu karena saya percaya dengan kecepatan berlari saya.”

“Mungkin sekarang ia harus menyesuaikan permainannya karena dia sudah tidak secepat dahulu. Ia tidak boleh menebak-nebak keadaan lagi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...