Home > Berita Bola > Kontrak Egy Maulana Bakal Diperpanjang Lechia Gdansk ?

Kontrak Egy Maulana Bakal Diperpanjang Lechia Gdansk ?

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya mendapatkan waktu bermain kembali bersama Lechia Gdansk. Tebaru, ia dipercaya untuk memperkuat Lechia saat melawan Podbeskidzie pada pekan kelima Liga Polandia 2020-2021. Penampilannya di pertandingan itu menjadi hal baru bagi Egy karena itu berarti ia sudah tampil tiga kali pada musim ini bersama Lechia.
Pencapaian itu tentu patut diperhitungkan karena musim-musim sebelumnya, Egy maksimal hanya bermain sebanyak dua kali dalam satu musim.

Bahkan baru menjalani lima pekan, Egy sudah dipercaya untuk turun dalam tiga pertandingan. Tercatat Egy sudah bermain selama 28 menit bersama Lechia pada musim ini dan dalam ketiga pertandingan itu, pemain berusia 20 tahun itu datang dari bangku cadangan. Tapi, Egy juga terbantukan dengan aturan pergantian lima pemain yang masih diterapkan di Liga Polandia 2020-2021.
Karena itu, Egy turut menjadi bagian dalam pergantian itu, dalam tiga pertandingan terakhir.

Kalau dilihat pada dua musim sebelumnya, Egy tercatat hanya bisa bermain dua kali pada 2018-2019 dan satu kali di 2019-2020. Dengan pencapaian baru ini, mungkin Egy memiliki harapan untuk tinggal lebih lama di Lechia. Saat ini, Egy sedang memasuki tahun terakhir bersama Lechia setelah ditandatangani pada 2018.
Sayangnya, harapan publik Indonesia untuk Egy tetap bertahan sempat luntur pada musim lalu.

Itu terjadi karena, pemain asal Medan itu hanya tampil satu kali di Liga Polandia pada musim 2019-2020. Melihat situasi yang ada, Egy seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan saat ini untuk unjuk gigi. Kalau, ia berhasil menunjukkan tugas bagusnya pada musim ini, bukan tidak mungkin ia akan mendapat kontrak baru dari Lechia.

x

Check Also

Perez

Eks Barcelona Kecam Upaya Presiden Real Madrid Ciptakan ESL

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo mengecam keputusan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggelar ...