Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Tak Pernah Menginginkan Suarez Pergi Dari Barcelona

Koeman Tak Pernah Menginginkan Suarez Pergi Dari Barcelona

Tidak lama setelah ditunjuk menjadi pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan langsung ingin melakukan perombakan terhadap skuad Blaugrana.

Perombakan itu dimulai dengan menendang keluar pemain yang sudah berusia kepala tiga dan salah satunya adalah striker Luis Suarez.
Dilansir dari Marca, Senin (24/8/2020), Koeman sudah berbicara kepada Suarez lewat telepon kalau pemain timnas Uruguay itu tidak masuk ke pemain pilihannya di musim depan.

Salah satu pertimbangan Koeman untuk menendang Suarez adalah kondisi fisik sang pemain yang sudah mulai rentan cedera. Suarez memang terganggu cedera lutut yang dialaminya pada Januari lalu sehingga membuat dirinya tampil kurang maksimal di musim 2019-2020.

Tapi menurut sebuah laporan dari AS yang dikutip ternyata kabar itu tidak benar. AS mengatakan Koeman memberi tahu Suarez bahwa dia ingin mempertahankannya dalam panggilan telepon yang sudah dimuat beberapa laporan sebelumnya.

Tidak hanya itu, dalam panggilan telepon itu, Koeman juga memberi . . . . . . tahu Suarez kalau yang tidak menginginkannya adalah pihak Barcelona.

“Kalau itu terserah saya, Anda akan bertahan, klublah yang tidak menginginkan Anda,” kata Koeman kepada Suarez.

Tapi, sepertinya panggilan Koeman itu tidak memberikan efek apa pun kepada keputusan Suarez. Striker berusia 33 tahun itu sudah telanjur ingin pergi dari Barcelona dan bergabung dengan klub lain. Dikutip dari berbagai sumber, Suarez akan bergabung dengan raksasa Liga Italia, Juventus, atau rival Barcelona di Spanyol, Atletico Madrid.

x

Check Also

Ricard Pruna Akan Tangani Barcelona Kembali, Xavi : Pruna Adalah Dokter Terbaik

Barcelona – Pada musim ini badai cedera melanda pemain Barcelona pada saat masih dilatih oleh ...