Home > Berita Transfer Pemain > Koeman Puji Wijnaldum, Isyarat Bakal Diboyong ?

Koeman Puji Wijnaldum, Isyarat Bakal Diboyong ?

Madrid – Georginio Wijnaldum, gelandang Liverpool ini masuk dalam radar Barcelona. Bahkan, dia mendapat sanjungan juru racik anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Georginio Wijnaldum dilaporkan bakal dilepas Liverpool ke Barcelona. Itu terkait si pemain berusia 29 tahun tersebut belum meneken perpanjangan kontrak yang akan kadaluwarsa di tahun 2021.

Bahkan diisukan, Barcelona dan Georginio Wijnaldum telah menjalani pembicaraan pribadi. Kini, Barcelona hanya tinggal melakukan negosiasi harga.

Dilansir dari Daily Star, Ronald Koeman sangat memahami kualitas Georginio Wijnaldum. Pasalnya, Koeman adalah pembesutnya di timnas Belanda dulu.

“Dia adalah pemain yang sedang berada di level tertinggi. Dia kini lebih matang,” kata Koeman.

“Wijnaldum adalah gelandang yang serba bisa. Posisi terbakinya adalah . . . . . . membantu serangan, tapi di Liverpool ditempatkan untuk menjaga keseimbangan di tengah,” papar Koeman.

“Apalagi, dia adalah seorang pemain yang bisa bermain dan bekerja secara tim. Dia bisa membantu rekan-rekannya jadi lebih baik,” tambah Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...