Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Minta Barcelona Datangkan 3 Pemain Asal Belanda

Koeman Minta Barcelona Datangkan 3 Pemain Asal Belanda

Barcelona – Sejak menangani Barcelona menggantikan jabatan Quique Setien, Ronald Koeman langsung membuat gebrakan dengan merombak tim Barca.

Sejumlah pemain senior seperti Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal, tidak dimasukkan ke dalam rencana tim masa depan.

Sesi latihan yang biasanya hanya digelar 60 menit dengan santai, kini diubah menjadi 90 menit dengan intensitas yang sangat tinggi.

Selain itu, Ronald Koeman juga telah mengajukan empat pemain baru kepada manajemen Barcelona. Tiga di antaranya adalah pemain Timnas Belanda yang pernah ia latih sebelum pindah ke Barcelona.

Target utama Barcelona di musim ini adalah Memphis Depay, meskipun sampai sekarang Barcelona masih belum mampu merampungkan negosiasi dengan Lyon untuk harga transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Ronald Koeman juga ingin Barcelona membeli gelandang timnas Belanda, Gini Wijnaldum. Sedangkan satu pemain Belanda lainnya yang menjadi incaran Koeman yaknibek tengah . . . . . . Stefan de Vrij.

Ronald Koeman juga menginginkan agar Barcelona memulangkan bek tengah Eric Garcia yang bermain bagus bersama Manchester City pada musim 2019/2020.

Pemain berusia 19 tahun ini adalah jebolan La Masia yang kemudian pindah ke Man City.

Ronald Koeman ingin sang pemain kembali ke Camp Nou karena ia merasa pertahanan Barcelona perlu pembenahan, dimana usia Gerard Pique yang sudah tidak muda lagi dan Samuel Umtiti yang kehilangan performa terbaiknya.

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...