Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Isyarat Coutinho dan Ansu Fati Bakal Jadi Andalan Baru Barcelona

Koeman Isyarat Coutinho dan Ansu Fati Bakal Jadi Andalan Baru Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman baru-baru ini memberikan sanjungan kepada dua pemainnya, yaitu Philippe Coutinho dan Ansu Fati. Dirinya menganggap kedua pemain itu akan menjadi kunci dalam timnya.

Barcelona mengadakan sebuah pertandingan uji coba bertajuk Joan Gamper Trophy yang dilangsungkan pada dini hari tadi. Pertandingan itu berhasil dimenangkan La Blaugrana atas lawannya, Elche dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan itu satu gol yang dilesatkan oleh Barcelona dicetak melalui gol dari Antoine Griezmann. Ia berhasil membobol gawang Elche pada menit-menit awal babak pertama lebih tepatnya di menit ke-2 setelah kick off.

Walau bertajuk pertandingan pra musim, Ronald Koeman turunkan skuat terbaiknya melawan Elche. Termasuk memainkan dua pemain kunci Barcelona, yaitu Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

Walau tidak mencetak gol dalam pertandingan uji coba itu, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetep bermain luar biasa. Hal ini membuat sang pelatih memberikan sanjungannya kepada kedua pemain itu.

Koeman percaya kalau Coutinho memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi dirinya berharap sang playmaker bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona untuk mengarungi musim 2020/2021 di LaLiga Spanyol.

“Bagi saya Coutinho adalah pemain yang hebat. Dia berlatih dengan sangat baik dalam aspek fisik atau dengan bola. . . . . . . Dia adalah pemain yang penting untuk tim ini. mari kita berharap bisa melihat versi terbaik dari dirinya di musim ini,” kata Koeman dilansir dari Marca.

Selain memuji kinerja dari Coutinho, mantan pelatih Timnas Belanda ini juga mengangkat topi untuk penampilan Ansu Fati. Dirinya menilai pemain muda Barcelona itu bisa memberikan banyak hal bagi skuat Blaugrana musim depan.

“Selain Coutinho, Ansu Fati juga pemain yang luar biasa. Saya rasa dirinya membuat banyak sekali peluang hari ini dan ia harus lebih berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya memuji Fati.

Sementara itu, Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman akan menjalani pertandingan perdana mereka di LaLiga Spanyol pekan depan. Philippe Coutinho dan kawan-kawan akan menghadapi Villareal pada Senin (28/09/20) dini hari WIB.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...