Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Ingin Beri Ruang Untuk Pemain Muda, Tapi Lepas Riqui Puig

Koeman Ingin Beri Ruang Untuk Pemain Muda, Tapi Lepas Riqui Puig

Barcelona – Belum juga La Liga dimulai, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman sudah mengingkari janji yang pernah dia ucapkan saat baru mendarat di Camp Nou.

Ronald Koeman kabarnya akan melepas pemain muda Barcelona, Riqui Puig.

Sebelumnya, Koeman berjanji akan membawa Barcelona bangkit kembali dengan gaya permainan tiki-taka yang menjadi ciri khas Barcelona, di mana pelatih Johan Cruyff yang mengawalinya.

Selain itu, Koeman juga berjanji akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada jebolan akademi La Masia yang beberapa tahun belakangan seperti terlupakan.

Padahal akademi La Masia telah menghasilkan sejumlah pemain top seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets.

Nama-nama seperti Carles Alena, Juan Miranda, Riqui Puig, dan Oriel Busquets justru kini lebih banyak menghuni bangku cadangan, kecuali Ansu Fati dan Sergi Roberto.

Koeman kini dikabarkan mencoret nama Riqui Puig yang justru bermain bagus. Puig bahkan disebut-sebut sebagai calon penerus Busquets. Sepertinya hanya Alena yang akan dipertahankan.

Pencoretan nama Puig diduga karena Koeman ingin mendatangkan Gini Wijnaldum yang memang menjadi incaran utama Koeman.

Meski demikian, keputusan ini bisa saja memicu kemarahan para pendukung Barcelona karena Puig adalah idola baru publik Camp Nou, setelah performanya mencuat musim lalu bareng Ansu Fati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Terdepan Dalam Perburuan Pemain Muda Barcelona Ini

Barcelona – Bintang muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest, kabarnya akan segera bergabung dengan raksasa La ...