Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Klub Peminat Harus Mulai Melupakan Coutinho

Klub Peminat Harus Mulai Melupakan Coutinho

Barcelona – Sejumlah klub yang mengincar gelandang serang milik Barcelona, Philippe Coutinho, sepertinya harus bersiap untuk melupakannya setelah pelatih Barcelona baru , Ronald Koeman, meminta kepada manajemen Barca untuk tidak melepasnya.

Namun demikian, manajemen Barcelona sepertinya akan tetap melepas Coutinho bila memang ada klub yang berani bayar mahal untuk merekrutnya.

Sebelumnya beberapa klub elit Eropa termasuk dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal, disebut-sebut sangat menginginkan tanda tangan Coutinho.

Coutinho sendiri datang ke Barcelona pada Januari 2018 lalu. Namun sayangnya, di Barcelona performa pemain asal Brasil ini justru menurun, sehingga dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20 kemarin.

Di Bayern Munchen Coutinho justru seperti . . . . . . menemukan permainannya kembali dan sukses membawa Bayern Munchen meraih treble winners, termasuk gelar Liga Champions.

Kini setelah masa peminjamannya Bayern Munchen selesai, pemain berusia 28 tahun ini sudah terlihat berlatih kembali bersama Blaugrana di bawah pimpinan Ronald Koeman.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...