Home > Berita Transfer Pemain > Klub Peminat Belum Berani Bayar Mahal, Koulibaly Bakal Bertahan

Klub Peminat Belum Berani Bayar Mahal, Koulibaly Bakal Bertahan

Naples – Sebuah pernyataan disampaikan oleh Gennaro Gattuso kepada klub peminat seperti Manchester City dan Manchester United. Pelatih Napoli itu menegaskan bahwa kedua klub itu harus berani bayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly.

Defender berusia 29 tahun itu adalah salah satu komoditas terpanas di bursa transfer kali ini. Banyak klub top Eropa berminat menggunakan tenaganya usai ia tampil cemerlang di lini belakang Napoli.

Di musim panas ini, ada dua klub yang meminati tenaga bek asal Senegal itu. Mereka adalah dua tim raksasa Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Gattuso tidak menampik bahwa timnya siap membuka tawaran untuk Koulibaly. Namun ia menegaskan sang bek tidak bisa didapatkan dengan harga diskon.

Kepada Sky Sports Italia, Gattuso menyebut bahwa Koulibaly . . . . . . bisa meninggalkan San Paolo di musim panas ini.

Namun ia mengingatkan bahwa harga sang bek tidak murah dan harus dibayar kontan jika kedua tim asal Manchester itu ingin memboyongnya.

“Koulibaly memiliki mahar transfer yang pas. Jika klub lain tidak punya uang yang kami inginkan, maka dia tidak akan pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...