Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Waspadai 3 Pemain Ini Saat Lawan Chelsea

Klopp Waspadai 3 Pemain Ini Saat Lawan Chelsea

Manchester – Jurgen Klopp menyebut tiga pemain yang akan menjadi masalah bagi Liverpool di pertandingan kontra Chelsea. Satu dari tiga nama yang disebut pelatih Liverpool adalah Kai Havertz.

Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Premier League musim 2020/2021. Partai ini bakal dilangsungkan di Stamford Bridge pada Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 malam WIB.

Chelsea dalam kondisi yang bagus selepas menang atas Brigthon di pertandingan sebelumnya. The Blues kemungkinan juga mendapat tambahan tenaga dari Thiago Silva, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Di sisi lain, Liverpool tetap tangguh meski tidak merekrut pemain sebanyak Chelsea. Pada pekan pertama, The Reds menjalani partai yang sengit versus Leeds United dan memetik kemenangan dengan skor 4-3.

Jurgen Klopp memahami bahwa Chelsea telah banyak berbenah jika dibanding musim lalu. Enam pemain baru diboyong pada bursa transfer awal musim 2020/2021, dua pemain lansung tampil di pertandingan sebut lawan Brighton.

Sosok asal Jerman telah memantau kekuatan Chelsea. Jurgen Klopp menyebut adalah tiga pemain yang bisa memberi ancaman pada timnya pada laga di Stamford Bridge.

“Ada banyak ancaman. Mereka telah melakukan transfer dengan sangat baik dan sudah memiliki tim yang luar biasa bagus. Kami sangat menderita melawan mereka musim lalu,” . . . . . . buka Jurgen Klopp.

“Christian Pulisic jelas tidak bermain tapi dia mungkin akan fit untuk pertandingan lawan ini. Mason Mount dan saya kenal Kai Havertz dari Bundesliga. Dia akan memainkan peran yang penting,” kata Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp tentu tidak akan hanya fokus pada tiga pemain yang tertera di aatas. Pasalnya, Chelsea masih punya banyak kualitas pada diri Timo Werner yang tampil impresif pada laga debutnya.

Menurut sang juru racik, di atas kelebihan individu para pemain Chelsea, dia mewaspadai skuad racikan Frank Lampard itu sebagai sebuah tim.

“Ada begitu banyak pemain bagus di lini depan, di lini tengah, garis pertahanan, dan bek sayap. Tidak ada ancaman terbesar, Chelsea sendiri adalah ancaman paling besar. Bgitulah yang terjadi di sepak bola,” kata Jurgen Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...