Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Suka Dengan Selebrasi Staf Liverpool Saat Momen Ini

Klopp Tak Suka Dengan Selebrasi Staf Liverpool Saat Momen Ini

London – Liverpool sukses memetik kemenangan atas Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020). Namun ada satu momen yang membuat juru racik the Reds, Jurgen Klopp, berang terhadap stafnya.

Perlu diketahui jika juara bertahan Premier League tersebut menang dalam posisi unggul jumlah pemain. Chelsea harus kehilangan salah satu pemain usai diusir oleh wasit dengan kartu merah, yakni Andreas Christensen.

Bek asal Denmark itu melanggar keras Sadio Mane jelang paruh pertama usai. Awalnya wasit sempat mengganjarnya dengan kartu kuning. Namun usai menyaksikan ulang kejadiannya lewat VAR, ia mengubah keputusannya.

Dari tayangan ulang, terlihat jelas jika Christensen sengaja melanggar Sadio Mane. Bagaimana tidak, ia menghempaskan tubuhnya dan memeluk Mane sembari terjatuh saat penyerang asal Senegal tersebut sedang berlari kencang.

Keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Andreas Christensen dinilai sangat tepat. . . . . . . Liverpool jelas diuntungkan, dan di sisi lapangan terlihat para stafnya melakukan selebrasi atas keputusan tersebut.

Namun Klopp justru geram dengan aksi para stafnya tersebut. Menurut jurnalis bernama Julien Laurens, Klopp langsung membalikkan badan dan marah saat melihat selebrasi mereka.

“Apakah anda sudah gila? Kami tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, oke?” ucap Klopp kepada stafnya, seperti yang ditulis oleh Laurens di media sosial Twitter miliknya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...