Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Ingin Media Ungkit Lagi Perseteruannya Dengan Lampard

Klopp Tak Ingin Media Ungkit Lagi Perseteruannya Dengan Lampard

London – Juergen Klopp bakal bertemu lagi dengan Frank Lampard di lapangan akhir pekan nanti. Namun arsitek tim Liverpool itu mengingatkan bahwa tak ada lagi ketegangan antara dirinya dengan manajer Chelsea tersebut.

Pertandingan Chelsea kontra Liverpool bakal digelar di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim pada 22 Juli silam sempat menjadi bahan perbincangan. Lampard dan Klopp sempat saling sindir selepas pertandingan.

Lampard kala itu menyebut Liverpool tak boleh arogan karena sudah juara Liga Inggris, sementara Klopp menyindir bahwa Lampard masih harus banyak belajar sebagai pelatih.

Saling serang Klopp dan Lampard lalu berlanjut di bursa transfer. Chelsea yang belanja jor-joran di musim panas ini disentil oleh Klopp, yang mengindikasikan hal itu tak menjamin The Blues mampu menjadi juara musim ini. Lampard membalas bahwa sebelum berhemat, Liverpool juga telah menggelontorkan banyak uang untuk skuadnya saat ini.

Panasnya ketegangan jelang pertandingan kemudian coba diredam oleh Klopp. Ia mengaku tak akan memperpanjang ‘rivalitas’ dengan Lampard.

“Tak ada apa-apa antara Frank dan saya – saya memuji dan menyukainya sebagai pemain dan sekarang dia melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Jadi maaf, saya tak bisa menolong kalian (media) dengan pemberitaan ‘rivalitas’ di antara kami. Hari Minggu nanti jelas kami akan bersaing, tapi terlepas dari laga itu semuanya baik-baik saja.”

“Kami berasal dari klub yang berbeda, memimpin dengan cara yang berbeda, begitulah keadaannya. Kami menginvestasikan apa yang kami peroleh dan terkadang kami berinvestasi sebelum kami mendapatkan sesuatu, tapi kira-kira seperti itulah, dan kondisinya tidak sama di klub lain.”

“Apapun yang mereka (Chelsea) lakukan, saya tak memiliki masalah dengan hal itu. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka mau, ini dunia yang bebas. Kami punya cara sendiri dalam mengelola klub,” jelas Klopp. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertahanan Liverpool Ambyar Dituding Karena Ulah Van Dijk

Legenda Liverpool Steve Nicol menyoroti Virgil van Dijk yang tampil ambyar dan membuat blunder fatal ...