Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Tak Bisa Menghentikan Spekulasi Transfer Thiago

Klopp Tak Bisa Menghentikan Spekulasi Transfer Thiago

London – Liverpool terus dikabarkan bakal memboyong Thiago Alcantara. Juergen Klopp mengaku tak masalah dikaitkan dengan pemain sekelas Thiago.

Liverpool memang butuh tambahan amunisi baru di lini tengah, terutama dari segi kreativitas mengingat mereka selama ini bertumpu pada serangan dari sisi sayap. Thiago dinilai paling cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Kebetulan Thiago bakal tuntas masa baktinya tahun depan dan tawaran dari Bayern Munich juga ditolak. Thiago disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Klopp dan Liverpool soal masa kontrak dan juga gaji.

Kini Liverpool hanya menunggu besaran harga dari Bayern. Masalahnya kedua klub masih belum menemui titik sepakat saat Liverpool menawar Thiago di angka 25 juta euro, mengingat kontrak si pemain tinggal tersisa setahun lagi.

Sementara, Bayern tetap meminta Liverpool mengeluarkan tebusan 30 juta euro. Bahkan demi memuluskan proses negosiasi itu, Bayern harus mengundang klub lain untuk ikut menawar Thiago agar Liverpool lebih serius.

Rumor transfer Thiago masih akan menghiasi tajuk sejumlah media Inggris hingga bursa ditutup . . . . . . 5 Oktober mendatang. Menjelang laga Liverpool kontra Leeds United di pekan perdana Premier League 2020/2021 akhir pekan ini, Klopp dicecar pertanyaan terkait pemain asal Spanyol itu.

“Jika saya bisa membuat sebuah kata untuk mengakhiri segala macam spekulasi ini, tentu saya akan sangat kaya,” ujar Klopp menjawab pertanyaan soal Thiago.

“Apakah saya pernah bilang bahwa Thiago pemain yang sangat bagus? Menyenangkan tentunya jika kami dikait-kaitkan dengannya, tapi itu saja ya. Bagusnya buat kalian adalah saya tidak bisa menghentikan spekulasi yang ada,” sambungnya seperti dikutip ESPN. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...