Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Menolak Jual Oxlade-Chamberlain Meski Sudah Datangkan Thiago

Klopp Menolak Jual Oxlade-Chamberlain Meski Sudah Datangkan Thiago

Alex Oxlade-Chamberlain kelihatannya masih punya masa depan di Liverpool. Setelah Jurgen Klopp dilaporkan menolak menjual sang pemain di musim panas ini. Baru-baru ini, Liverpool menuntaskan perekrutan pemain baru. Mereka mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Kehadiran pemain Timnas Spanyol itu memantik spekulasi transfer di tubuh Liverpool. Maklum, stok pemain Liverpool saat ini berlimpah dan berhembus kabar kalau Alex Oxlade-Chamberlain akan menjadi pemain yang dikorbankan untuk kedatangan Thiago.

Tapi The Mirror mengklaim kalau Chamberlain masih bisa bernafas lega. Karena Jurgen Klopp tidak tertarik untuk menjualnya. Menurut laporan itu, Klopp menilai kalau Chamberlain adalah pemain yang penting bagi Liverpool. Ia menilai versatilitas sang pemain sangat penting.

Karena ia bisa bermain di beberapa posisi yang sama bagusnya. Untuk itu ia merasa bahwa sang pemain masih akan memberikan kontribusi yang besar bagi timnya. Tapi laporan itu . . . . . . mengklaim kalau Klopp tidak akan memberikan jaminan kalau Chamberlain akan jadi pemain utama Liverpool.

Ia diberitakan akan memberikan penilaian yang adil bagi para pemain Liverpool. Ia akan mengamati perkembangan mereka selama sesi latihan The Reds.
Jadi pemain yang akan dimainkan Klopp adalah mereka yang tampil bagus selama sesi latihan.

Kontrak Chamberlain di Liverpool masih cukup panjang. Sang pemain masih akan membela The Reds sampai tahun 2023 mendatang.

 

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...