Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Makin Optimis Dengan Perkembangan Pemain Mudanya Ini

Klopp Makin Optimis Dengan Perkembangan Pemain Mudanya Ini

Lincoln – Liverpool berhasil unggul atas tuan rumah, Lincoln City dengan skor 2-7 dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021. Laga digelar di Stadion LNER, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pemain muda Liverpool, Curtis Jones, menjadi sorotan berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Lincoln.

Gol pertama Curtis Jones dicetak pada menit ke-32 setelah memanfaatkan umpan cantik dari Divock Origi.

Empat menit kemudian, gelandang berusia 19 tahun ini kembali mencetak golnya yang kedua usai memanfaatkan umpan dari Harvey Elliott.

Terkait penampilan Curtis Jones, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang melihat performa Jones yang ia sebut memiliki bakat yang luar biasa.

Klopp juga mengaku kini dirinya tidak merasa ragu lagi untuk menurunkan Jones pada laga-laga Liverpool selanjutnya.

“Saya pikir setiap pertandingan ideal bagi Curtis (Jones) untuk bermain karena kualitas yang dia miliki, . . . . . . keterampilan yang dia miliki. Babak pertama, sangat bagus. Awal babak kedua, sangat bagus. Dan tentu saja masih ada ruang untuk peningkatan,” kata Klopp, Jumat (25/9/2020).

“Kedua gol itu sulit. Saya pikir gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa. Itu sedikit dibelokkan, tapi itu luar biasa,” lanjutnya.

“Saya pikir semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis. Dia adalah bakat luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin, di masa depan,” tandas Klopp.

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...