Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp : “Chelsea Adalah Ancaman”

Klopp : “Chelsea Adalah Ancaman”

London – Nahkoda tim Liverpool, Juergen Klopp, sangat menyadari kesulitan yang bakal dihadirkan Chelsea untuk skuad besutannya. Mereka selalu mampu merepotkan The Reds.

Usai menundukkan Leeds United 4-3 di pekan pertama, Liverpool langsung dihadang rival berat di pekan kedua dalam upaya mereka mempertahankan gelar Liga Inggris. Mereka harus melawat ke Stamford Bridge untuk meladeni Chelsea, Minggu (20/9) malam WIB.

Chelsea sangat serius membenahi skuad agar bisa menyabet trofi juara Liga Inggris dari The Reds. Chelsea memboyong enam amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Malang Sarr dan Thiago Silva. Kebetuntungan juga berpihak pada Chelsea dalam membuka musim ini dengan mereka menundukkan Brighton & Hove Albion 3-1.

Juergen Klopp paham betul dengan kualitas yang dimiliki si Biru, menjelang duel Chelsea Vs Liverpool akhir pekan ini. Juru racik asal Jerman ini menilai bahwa Chelsea selalu berbahaya hampir di setiap musim, bukan hanya di musim ini saat mereka agresif di bursa transfer.

“Akan ada banyak ancaman yang datang, mereka mendatangkan . . . . . . pemain dengan sangat baik dan sudah punya tim yang luar biasa bagus. Kami sangat kesulitan menghadapi mereka di musim lalu,” ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Christian Pulisic tak bermain saat itu tetapi dia mungkin akan fit untuk pertandingan ini, Mason Mount dan saya tahu Kai Havertz dari Bundesliga – dia akan memainkan peran yang penting musim ini.”

“Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, garis pertahanan, dan full-back – tidak ada yang paling diwaspadai, karena Chelsea adalah ancaman utamanya – begitulah dalam sepakbola,” tegas pria asal Jerman ini, jelang duel Chelsea Vs Liverpool. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...