Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Klopp Akui Tak Mudah Tundukkan Chelsea

Klopp Akui Tak Mudah Tundukkan Chelsea

London – Liverpool menundukkan tuan rumah Chelsea 2-0 di lanjutan Liga Inggris. Arsitek tim The Reds, Juergen Klopp mengaku suka dengan performa anak asuhnya.

Pekan kedua Liga Inggris menjadi laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (20/9) malam WIB. Liverpool mengepak kemenangan dua gol tanpa balas yang seluruhnya dilesakkan oleh Sadio Mane.

Liverpool telah menjalani dua pertandingan awal dengan kemenangan. Sang juara bertahan itu berhasil mengatasi perlawanan sengit Leeds United dengan skor akhir 4-3 dan kemudian menundukkan Chelsea 2-0.

Bagi Juergen Klopp, hasil apik atas Chelsea bukanlah sesuatu yang mudah. Meski The Reds, menang dengan unggul jumlah pemain usai bek The Blues, Andreas Christensen diusir wasit di akhir babak pertama.

“Saat di babak kedua melawan 10 pemain, itu sudah mengubah semuanya. tapi saya suka, cara para pemain di babak pertama,” kata Klopp seperti dilansir di situs resmi Liverpool.

“Saya suka cara mereka memecahkan masalah, cara mereka keluar dari kurungan, dan cara mereka mengendalikan permainan,” lanjutnya.

Sang pelatih juga menambahkan, Chelsea menghadirkan kesulitan di babak pertama. Beberapa kali, aksi Timo Werner dkk cukup merepotkan lini pertahanan Liverpool.

“Hingga akhirnya, kami sadar kalau kami harus lebih cepat bergerak dan lebih cepat mengirim bola. Lalu, terjadilah kartu merah itu,” papar Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Benarkah Chelsea Mulai Ancang-ancang Depak Lampard ?

Ada gosip Chelsea mau memecat Frank Lampard dari kursi manajer. Secepat itukah, ‘Super Frank’ bakal ...