Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui Liverpool Musim Ini Jalani Awal Yang Sulit

Klopp Akui Liverpool Musim Ini Jalani Awal Yang Sulit

London – Liverpool tampil apik di tiga laga Liga Primer Inggris. Walau demikian, juru racik The Reds, Juergen Klopp, tetap menyebut-nyebut start sulit.

Dalam partai di Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, Liverpool mengepak kemenangan 3-1 lawan Arsenal. Kemenangan Si Merah itu dipetik dengan tak mudah.

Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-25. Di sisa pertandingan, The Reds mampu bangkit dengan tiga gol balasan lewat Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota.

Hasil ini mempertahankan catatan kemenangan Liverpool. Sebelumnya, Mohamed Salah cs mendulang kemenangan atas Leeds United dan Chelsea.

Liverpool menjadi satu dari tiga klub yang meraup hasil sempurna hingga pekan ketiga Premier League. Klopp mengaku lega bisa melewati start yang disebutnya sulit.

“Ini merupakan . . . . . . start yang sangat sulit. Saat saya melihat jadwalnya, ‘wow’, karena Leeds merupakan laga tersulit yang ada dapatkan,” kata Klopp di BBC.

“Lalu menjalani laga tandang ke Chelsea dan menjalani laga kandang melawan Arsenal, yang juga sedang menanjak. Itu sangat berat, tapi kami menang dan itu bagus,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...