Home > Berita Transfer Pemain > Kiper Muda Berusia 17 Tahun Resmi Merapat Ke Chelsea

Kiper Muda Berusia 17 Tahun Resmi Merapat Ke Chelsea

Chelsea terus menambah pemain baru jelang musim 2020/2021. The Blues resmi mendapatkan jasa penjaga gawang muda bernama Teddy Sharman-Lowe. Teddy Sharman-Lowe baru berusia 17 tahun. Sebelum dibeli Chelsea, dia sudah bermain untuk klub Ligue One atau kasta ketiga sepak bola Inggris, Burton Albion.
Chelsea sudah mengumumkan transfer Teddy Sharman-Lowe di situs resmi klub. Hanya saja, pihak Chelsea tidak mengumumkan secara resmi berapa dana yang dikeluarkan untuk membeli pilar timnas Inggris U-19 itu.

Teddy Sharman-Lowe tidak akan bermain di Chelsea pada musim 2020/2021 ini. The Blues sudah membuat kesepakatan untuk meminjamkan pemain dengan tinggi 189 cm itu ke Burton. Dia diharap bermain reguler di League One. Chelsea tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk Teddy Sharman-Lowe.
Mereka memilih untuk memberi kontrak tiga tahun, sudah termasuk masa peminjaman semusim di Burton. Tapi, Sharman-Lowe tetap senang dengan keputusan ini.

“Ini brilian dan semuanya terjadi begitu cepat,” kata Sharman-Lowe di situs resmi Chelsea.

“Burton sudah mengembangkan saya dengan sangat baik dan sekarang ini adalah awal yang baru. Mudah-mudahan saya bisa berkembang lebih jauh dengan Chelsea,” kata pemain yang lahir di Leicester itu.

Sharman-Lowe sangat senang bisa pindah ke Chelsea, yang menurutnya adalah klub hebat. . . . . . . Sharman-Lowe tidak ragu dengan keputusan bermain di Chelsea karena mereka punya reputasi bagus dengan para pemain muda.

“Semuanya terjadi dalam sekejap, dari bermain untuk tim utama di pramusim, dan kemudian bergabung dengan pesaing empat besar Premier League,” kata Sharman-Lowe.

Sharman-Lowe diyakini tidak akan membuat Chelsea berhenti mengejar pemain baru. Karena, mereka butuh kiper yang matang. Kiper yang siap bermain reguler sepanjang musim 2020/2021 dan bersaing dengan Kepa di bawah mistar. Saat ini, Chelsea dikaitkan dengan kiper asal Rennes, Edouard Mendy.
Kabarnya, Chelsea menyiapkan dana sampai 30 juta euro untuk bisa membeli penjaga gawang 29 tahun.

Sebenarnya, Chelsea sempat disebut ingin membeli Jan Oblak, kiper utama Atletico Madrid. Hanya saja, harga kiper asal Slovenia itu terlalu mahal. Selain itu, pihak Atletico juga diyakini tidak akan melepasnya.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...