Home > Berita Liga Inggris > Kiper Arsenal Belum Dicoret Dari Daftar Buruan Aston Villa

Kiper Arsenal Belum Dicoret Dari Daftar Buruan Aston Villa

Arsenal sedang menjajaki proposal pembelian Emiliano Martinez dari Aston Villa. Tim Midlands itu sudah melayangkan tawaran yang diyakini bernilai lebih dari £15 juta untuk kiper berusia 28 itu tapi Arsenal belum mengambil keputusan. Arsenal diyakini memasang banderol bagi kiper yang didatangkan saat Bernd Leno cedera itu di sekitar angka £20 juta.

Pilihan nomor satu bagi Martinez tentu saja bertahan di London Utara tapi dia juga sadar betul butuh menit bermain untuk menyambar status kiper nomor 1 Argentina. Leno disebut sudah siap beraksi lagi tapi sampai sekarang belum jelas siapa yang akan menjadi pilihan nomor satu the Gunners di sektor bawah mistar gawang.

Martinez bermain di Community Shield yang dimenangkan Arsenal lawan Liverpool di Wembley beberapa hari lalu. Setelah pertandingan, Mikel Arteta kelihatan dingin menyikapi masa depan bintang asal Argentina itu.

“Kita berada di bursa dan banyak spekulasi bertebaran,” kata sang juru taktik.

“Dalam beberapa bulan terakhir, Emi memberi bukti kemampuan untuk Arsenal. Saya yakin dia bisa konsisten memperlihatkan level itu, seperti yang diperlihatkannya di final.”

“Saya . . . . . . tidak dapat menghentikan spekulasi atau mengatur orang saat menulis tentang kami.”

Tujuan Martinez adalah bertahan di Arsenal tapi berkostum Aston Villa juga jadi pilihan menarik. Arsenal memang terlihat tidak mau melihat sang penjaga gawang meninggalkan Emirates, mereka bahkan sedang berusaha menambah kontraknya.

Tapi, Goal juga memahami kalau kontrak baru yang disodorkan the Gunners nilainya di bawah dari yang ditawarkan Aston Villa dan tidak seperti Arsenal, Dean Smith siap menggaransi waktu bermain pada musim depan.

Arteta tentunya tidak akan membiarkan Martinez pergi tanpa mencari pengganti. Kiper Brentford David Raya masuk dalam bidikan tapi tim Championship itu dikabarkan tidak mau menjual.

 

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...