Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kevin De Bruyne Merasa Belum Sepadan Sebagai Pengganti David Silva

Kevin De Bruyne Merasa Belum Sepadan Sebagai Pengganti David Silva

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menyampaikan bahwa mustahil baginya untuk menggantikan peran yang ditinggalkan David Silva di skuad The Citizens.

David Silva memutuskan hengkang dari Manchester City usai masa baktinya bersama klub yang ia perkuat sejak 2010 silam tersebut berakhir pada penghujung musim lalu. Silva akhirnya berlabuh ke Real Sociedad.

Selama sepuluh tahun berseragam Manchester City, David Silva tampil sebanyak 436 kali dan mengemas 77 gol. Ia juga memenangkan sederet gelar premium, termasuk empat trofi Premier League.

Usai kepergian David Silva, Manchester City tak mencari penggantinya. Selain Phil Foden, De Bruyne dinilai bisa menjadi pengganti yang selevel bagi Silva. Namun, penilaian itu dimentahkan sang gelandang.

“David Silva merupakan pemain yang luar biasa bagi kami. Saya tak bisa mengulangi apa yang sudah dilakukan David. Saya . . . . . . harus membantu tim saya dengan cara yang selalu coba saya lakukan. Semua pemain harus mengeluarkan kualitas mereka sendiri,” ujar De Bruyne kepada Sky Sports.

“Tentu saja akan sulit karena David merupakan master dari ruang sempit tetapi saya rasa kami memiliki pemain yang bisa melakukan tugas tersebut. Dia pastinya akan dirindukan di dalam dan di luar lapangan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...