Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kerjasama Tim Yang Membuat Ibrahimovic Tetap Tajam di Milan

Kerjasama Tim Yang Membuat Ibrahimovic Tetap Tajam di Milan

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyampaikan Zlatan Ibrahimovic bisa tetap garang sejauh ini bersama Rossoneri karena kerjasama tim yang solid.

Ibrahimovic masih tetap jadi andalan lini serang Milan pada musim 2020/21 ini. Ia mendapat kontrak selama satu musim.

Bomber berusia 38 tahun ini membayar lunas kepercayaan Milan. Sejauh ini ia telah melesakkan tiga dari empat gol yang sudah dihasilkan Rossoneri.

Satu gol ia buat saat Milan melawan Shamrock Rovers. Dua lainnya ia tambahkan ketika menghadapi Bologna.

Stefano Pioli tak segan menyanjung performa impresif Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan Ibrahimovic memang sosok pemain dengan mentalitas luar biasa.

Namun Pioli juga menambahkan bahwa ketajaman Ibrahimovic tak semata karena kemampuan individu. Ia menegaskan striker asal Swedia itu bisa tampil tajam karena efek dari kerjasama tim yang apik.

“Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka juga. Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali ia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan,” seru Pioli pada Sky Sport Italia.

Musim lalu, AC Milan hanya mampu finis di urutan keenam. Rossoneri menggenggam tiket masuk ke Liga Europa.

Paolo Maldini sempat menyebut bahwa musim ini Milan tak sekadar berkoar untuk bisa menyegel jatah menuju Liga Champions. Stefano Pioli pun tampaknya sepakat dengan pernyataan Maldini.

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena posisi yang keenam tidak luar biasa untuk klub seperti ini,” ujarnya.

“Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan bersiap dengan baik,” tandas Pioli. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shevchenko Puji Keputusan Milan Pertahankan Ibrahimovic

Milan – Keputusan AC Milan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dianggap sebagai tindakan tepat oleh Andriy Shevchenko. ...