Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kepercayaan Pirlo Dibayar Tuntas Oleh Kulusevski

Kepercayaan Pirlo Dibayar Tuntas Oleh Kulusevski

Turin – Pemain baru Juventus, Dejan Kulusevski, mencetak gol pertama bagi Juventus di laga perdananya pada Serie A Italia musim 2020/2021.

Juventus unggul dengan skor 3-0 atas tamunya, Sampdoria, pada laga yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (21/9/2020). Tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski (13′), Leonardo Bonucci (78′), dan Cristiano Ronaldo (88′).

Pelatih Andrea Pirlo menurunkan Dejan Kulusevski untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan karena Paulo Dybala masih mengalami cedera.

Kepercayaan yang diberikan Andrea Pirlo ini dibayar tuntas oleh Dejan Kuluveski dengan sumbangan gol pertamanya bagi Juventus pada menit ke-13.

Dejan Kulusevski sendiri mengaku sangat senang dengan laga yang baru dilewatinya itu. Pemain didikan akademi Atalanta ini juga tidak akan terbebani dengan pikiran-pikiran buruk.

“Itu adalah malam yang fantastis. Tidak mudah, tetapi kami berhasil mendapatkan tiga angka,” ujar Dejan Kulusevski selepas pertandingan, Senin (21/9/2020).

“Kami berhasil menang dengan skor 3-0 dan saya senang dapat mencetak gol pada pertandingan pertama. Itu berarti, saya tidak harus memikirkan soal membuang sial,” sambungnya.

Kulusevski juga mengaku beruntung bisa dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo yang menurutnya merupakan penyerang yang luar biasa.

“Cristiano sungguh fantastis. Saya beruntung bermain sebagai rekan setimnya. Ketika kami sudah unggul 2-0, dia terus meminta saya membantu serangan, dia ingin mencetak lebih banyak gol dan masih lapar,” pungkasnya.

Pada musim lalu, Dejan Kulusevski menjalani masa peminjaman bersama Parma dengan 39 kali bermain di semua kompetisi. Pemain berusia 20 tahun ini mencetak 10 gol dan 9 assist, sebelum kemudian Juventus menebusnya dari Atalanta dengan mahar 40 juta euro (setara Rp 696 miliar).

x

Check Also

Juventus Konfirmasi Chiellini Tak Alami Cedera Parah

Turin – Juventus memastikan bek andalan mereka Giorgio Chiellini tidak mengalami cedera yang serius sehingga ...