Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kembali Ke Inter, Perisic Siap Berikan Segalanya

Kembali Ke Inter, Perisic Siap Berikan Segalanya

Milan – Ivan Perisic menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen pada musim lalu. Perisic sekarang mengaku senang sudah kembali ke Inter Milan.

Perisic bermain bersama Bayern selama satu musim. Ia menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Die Roten.

Pemain asal Kroasia tersebut berhasil membantu Bayern merengkuh treble winners. Mereka meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions dalam satu musim.

Selama membela Bayern, Perisic mengemas delapan gol dan 10 assist. Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga tampil di final Liga Champions.

Meski pada akhirnya tidak dipermanenkan Bayern, Perisic tidak menyesal. Ia mengaku sudah menjalani satu tahun yang luar biasa bersama Die Roten.

“Saya mengalami tahun yang luar biasa bersama Bayern Munich: Saya memenangkan tiga trofi, dan saya bermain dengan tim yang hebat, meskipun saya kesulitan di awal,” kata Perisic di situs resmi klub.

“Ketika pelatih baru tiba, segalanya menjadi lebih baik, tetapi itu sampai pergelangan kaki saya patah di bulan Februari. Tapi pada akhirnya, kami memenangkan semuanya: itu adalah tahun yang positif, secara keseluruhan.”

Kini Perisic akan menyongsong musim 2020/2021 bersama Inter. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku siap memberikan segalanya buat Nerazzurri pada musim ini.

“Sekarang saya telah kembali ke Inter, dan saya senang bisa kembali: saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak, dan saya berharap bisa . . . . . . meraih hal-hal luar biasa bersama-sama dalam dua musim berikutnya,” imbuh Perisic.

Perisic bermain penuh 90 menit kontra Pisa. Nerazzurri menang besar 7-0 dalam pertandingan uji coba tersebut.

“Itu adalah kali pertama saya bermain penuh 90 menit dalam tiga bulan terakhir: saya memerlukan waktu untuk terbiasa lagi,” lanjut Perisic.

“Kami tahu seberapa besar semangat pelatih untuk bekerja keras. Kami berada di jalur yang benar, dan saya merasakan keinginan yang besar di ruang ganti: semua orang siap dan memiliki rasa lapar untuk memberikan yang terbaik.”

Inter akan memulai perjalanan mereka di Serie A musim ini dengan menghadapi Fiorentina pada Minggu (27/9/2020) dini hari pukul 01:45 WIB. Perisic pun membicarakan ekspektasi untuk musim baru.

“Saya memiliki ekspektasi bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang baik. Tahun lalu, saya menyaksikan semua laga Inter; saya benar-benar menjadi pendukung Klub nomor satu,” ujar Perisic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...