Home > Berita Liga Inggris > Kekurangan Stok Winger, Liverpool Pantau Ousmane Dembele

Kekurangan Stok Winger, Liverpool Pantau Ousmane Dembele

Perburuan winger baru Liverpool memasuki babak baru. Juara Premier League itu tertarik untuk mengamankan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona. Liverpool saat ini terancam kekurangan stok winger.

Setelah Adam Lallana memutuskan pergi ke Brighton setelah tidak memperpanjang kontraknya di Anfield. Stok winger Liverpool akan semakin berkurang, setelah Xherdan Shaqiri mencoba hengkang di musim panas ini.

Alhasil Jurgen Klopp sedang mencari winger baru untuk memperkuat timnya. Sport mengklaim kalau Liverpool sedang mencoba mendatangkan winger dari Spanyol. Mereka ingin mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Menurut laporan itu, Liverpool sebenarnya sudah lama mengincar jasa Dembele. The Reds sudah naksir dengan performa sang winger sejak ia di Borussia Dortmund. Jurgen Klopp sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Itulah mengapa Liverpool saat ini mencoba untuk mendatangkan Dembele.

Menurut laporan itu juga, Liverpool akan mencoba untuk meminjam jasa Dembele di musim panas ini. Hal ini dikarenakan Dembele memiliki mahar transfer yang sangat tinggi. Sementara keuangan Liverpool cukup terbatas.

Untuk itu mereka menjajal untuk meminjamnya terlebih dahulu selama satu musim. Sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan dua pemain ke Anfield. Mereka adalah Thiago Alcantara dan Kostas Tsimikas.

x

Check Also

Intip Kekayaan Ozil Yang Membuatnya Tak Ingin Hengkang Dari Arsenal

Mesut Ozil sudah tersingkir dari Arsenal walaupun ia sudah nyaman dan bahagia di London. Dilansir ...