Home > Berita Bola > Kejar Messi, Manchester City Justru Kehilangan Pemain Bintangnya

Kejar Messi, Manchester City Justru Kehilangan Pemain Bintangnya

Lionel Messi belum juga datang, Manchester City malah sudah ditinggalkan oleh salah satu pemain bintangnya. Sampai berita ini diturunkan kelihatan Manchester City masih sangat sulit untuk mendatangkan Lionel Messi karena Barcelona tidak mau melepasnya.

Di tengah usaha Manchester City berusaha mendatangkan Lionel Messi ternyata mereka malah kehilangan Claudio Bravo yang memilih pergi. Melalui postingan dari klub Spanyol, Real Betis, mereka mengumumkan kalau sudah berhasil mendatangkan kiper Manchester City bernama Claudio Bravo.

Kedatangan Bravo sendiri atas rekomendasi Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini. Ia menilai kalau lini pertahanan Real Betis sangat rapuh musim lalu sampai kebobolan 60 gol sehingga dibutuhkan kiper pengalaman layaknya Claudio Bravo.

Kiper Chile itu sendiri sebelumnya sudah pernah bermain di Barcelona dan Real Sociedad jadi atmosfer Liga Spanyol tidak asing baginya. Claudio Bravo pergi setelah dirinya kalah saing dengan Ederson dalam perebutan posisi kiper utama Manchester City.

Padahal Bravo sempat menjadi kiper inti Manchester City, . . . . . . tapi sayang kedatangan Ederson membuat kariernya tamat di Etihad. Dengan total 61 pertandingan di berbagai ajang bersama Manchester City, Bravo sudah memenangi banyak gelar di Inggris.

Terakhir, Claudio Bravo berhasil mengantarkan Manchester City menjuarai Piala Liga Inggris setelah menghantam Aston Villa, 2-1 di final. Claudio Bravo menjadi pemain bintang ketiga yang pergi dari Manchester City setela Leroy Sane dan David Silva. Sementara itu Manchester City sudah mendatangkan Ferran Torres, Nathan Ake dan masih menunggu negosiasi Barcelona soal Lionel Messi.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...