Home > Berita Liga Italia > Keita Balde Lulus Tes Medis di Sampdoria, Tapi Positif Covid-19

Keita Balde Lulus Tes Medis di Sampdoria, Tapi Positif Covid-19

Sampdoria telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco di bursa transfer musim panas ini untuk membawa pulang Keita Balde Diao ke Liga Italia. Bermain di Lazio pada selang 2013-2017, Keita Balde Diao mencetak 26 gol dalam 110 penampilan di Liga Italia. Penyerang asal Senegal ini dilepas ke AS Monaco pada 2017.

Keita sempat balik ke Liga Italia waktu dipinjam Inter Milan pada musim 2018-2019. Tapi, saat itu Inter Milan tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen terhadap pemain berusia 25 tahun itu di akhir musim. Sekarang di bursa transfer musim panas 2020, Sampdoria kembali meminjam Keita Balde Diao dari AS Monaco.

Samp akan membayar 1 juta euro sebagai biaya peminjaman plus opsi pembelian permanen seharga 12 juta euro di akhir musim. Senin (28/9/2020), Keita Balde Diao sudah tiba di Genoa untuk menjalani tes medis.

Hasil tes . . . . . . medis menunjukkan hasil yang cocok buat realisasi transfer ini, tapi sekaligus tidak diinginkan. Keita lulus tes medis, tidak ada masalah dalam kondisi fisiknya. Tapi, selama menjalani tes, Keita juga diketahui positif terinfeksi COVID-19.

“Kami bisa pastikan Keita tidak melakukan kontak dengan tim utama dan saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri,” begitulah pernyataan Sampdoria seperti dikutip dari Football Italia.

Keita diketahui positif terjangkit COVID-19, tapi tidak mengalami gejala.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...