Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Kapten PSIS Kebut Persiapan Jelang Kick-off Liga 1 2020

Kapten PSIS Kebut Persiapan Jelang Kick-off Liga 1 2020

Semarang – Pemain andalan sekaligus kapten PSIS Semarang Wallace Costa menyampaikan kesiapannya menyambut lanjutan Liga 1 2020, walau kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini digelar di tengah wabah virus Corona.

Costa telah menjalani latihan tim di Stadion Citarum kemarin usai melakoni swab test, dan sempat dikarantina setibanya di Semarang. Latihan ini kembali berlangsung usai pemain diliburkan setelah menjalani swab test.

Hanya saja, Costa menjalani latihan terpisah, karena harus mengembalikan kondisi fisiknya. Sosok berusia 34 tahun tersebut tidak mengikuti sesi latihan gim, dan terlihat melakukan jogging di sentelban stadion.

“Saya senang bisa bekerja lagi, dan sekarang sudah memulai latihan. Saya harus bekerja keras supaya cepat mengembalikan kondisi, karena liga sebentar lagi mau dimulai. Secara keseluruhan saya siap,” ujar Costa melalui channel YouTube resmi klub.

Costa juga menyampaikan kesiapannya mengarungi kompetisi dengan prosedur kesehatan yang ketat. Sosok . . . . . . asal Brasil itu berharap pandemi segera berakhir, sehingga fans bisa kembali menyaksikan tim kesayangannya di stadion.

“Ini sangat penting bagi kami. Kalau liga tidak digulirkan, tidak ada yang bisa kami lakukan. Sekarang tim sudah fokus menghadapi liga musim ini. Memang situasi sekarang tidak bagus, suporter tidak bisa datang, karena masih ada Corona. Saya berharap pandemi berakhir, dan suporter kembali datang ke stadion,” tutur Costa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...