Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kapten Atalanta Sanjung Papu Gomez Sebagai The New Messi

Kapten Atalanta Sanjung Papu Gomez Sebagai The New Messi

Kapten Atalanta, Papu Gomez memberikan pujian besar terhadap Amad Traore. Gomez menyebut wonderkid La Dea itu berpotensi menjadi sosok Lionel Messi yang baru. Traore merupakan salah satu produk akademi Atalanta.

Ia mendapatkan debut di usianya yang masih 17 tahun, di mana ia menjadi salah satu pencetak gol termuda di musim 2020/21 kemarin. Kecemerlangan Traore kabarnya menarik perhatian Manchester United. Setan Merah tertarik mengamankan jasa pemain muda itu di musim panas ini. Gomez sendiri memberikan testimoni yang bagus mengenai juniornya itu.

“Dia [Traore] bermain seperti Messi,” kata Gomez di akun instagramnya baru-baru ini.

Gomez menyebut pemain 18 tahun itu benar-benar sulit dihentikan saat di lapangan. Sehingga untuk menghentikannya, para pemain bertahan harus melakukan cara kasar.

“Beberapa pemain tim utama kami terkadang tidak bisa menghentikan dia. Untuk menghentikan dia di sesi latihan, kami harus menendangnya.”

Tapi menurut . . . . . . laporan yang beredar, Setan Merah akan menemui kesulitan untuk mendatangkan Traore. Pihak Atalanta tidka mau menjual Traore. Karena mereka menilai sang pemuda merupakan investasi jangka panjang mereka. Untuk itu mereka siap memagari sang pemuda dengan mahar transfer yang besar agar MU tidak bisa mendatangkannya.

Menurut laporan itu juga, Traore sebenarnya bukan target utama Manchester United. Setan Merah lebih memiliki preferensi untuk merekrut Jadon Sancho di musim panas ini.

 

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...