Home > Berita Liga Italia > Napoli > Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Nama dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City disebut-sebut memiliki peluang yang paling besar untuk mendapatkan bek asal Senegal ini.

Performa Koulibaly sejak memperkuat Napoli pada 2014 lalu membuat sejumlah klub elit Eropa seperti Liverpool, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Manchester City, berebut untuk mendapatkannya.

Namun belakangan hanya Man United dan Man City yang serius untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, Napoli enggan untuk melepas Kalidou Koulibaly kecuali bila ada klub yang mau menebusnya senilai 100 juta pounds.

“Anda seharusnya bertanya pada Manchester United, City, atau PSG (soal masa depan Koulibaly),” kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, saat itu.

“Dengan kata lain, bertanyalah pada mereka yang bisa membayar mahal,” sambungnya.

Tapi kini Aurelio De Laurentiis . . . Gabung . . . berubah pikiran dan mengkonfirmasikan bahwa Koulibaly bisa dibawa keluar dari Partenopei pada musim panas ini.

Selain Koulibaly, Napoli juga bakal melepas strikernya, Arkadiusz Milik, yang sebelumnya dikaitkan dengan AS Roma dan Juventus.

“Koulibaly dan Milik keduanya sedang dalam perjalanan keluar. Bursa transfer mengizinkan,” kata De Laurentiis.

“Jadi, jika bursa transfer memungkinkan kami menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu bagaimana cara menggantinya. Jika tidak, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan,” sambungnya.

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...