Home > Berita Liga Spanyol > Kandidat Presiden Barcelona Minta Klub Buatkan Patung Messi

Kandidat Presiden Barcelona Minta Klub Buatkan Patung Messi

Lluis Fernandez adalah salah satu kandidat presiden Barcelona, mengatakan kalau Lionel Messi layak dibuatkan sebuah patung, tepat di samping patung Johan Cruyff. Messi termasuk one man club sejauh ini.

Sejak mengawali karir profesionalnya di dunia sepak bola, ia cuma membela Barcelona saja. Selama lebih dari satu setengah dekade, Messi sudah memberikan banyak gelar juara bagi Barcelona.

Di antaranya 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions. La Pulga sendiri juga memenangkan banyak penghargaan individual yang bergengsi. Yang paling menonjol tentu adalah enam penghargaan Ballon d’Or.

Lluis Fernandez berharap ia bisa menjadi presiden Barcelona berikutnya. Dan kalau itu terjadi, maka ia berharap untuk bisa membujuk Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Kalau Messi tetap pergi, ia akan legawa. Lluis bahkan menambahkan ia akan memberikan penghargaan pada Messi dengan membuatkannya sebuah patung.

“Kami berbicara dengan lingkarannya dan kami memintanya untuk memikirkan kembali situasinya seperti yang ia lakukan,” katanya pada Goal.

“Bagus ia bertahan,” katanya.

“Messi seperti [Roger] Federer dan kami pikir dia bisa bermain lebih lama lagi. Pada bulan April akan ada presiden baru . . . . . . yang bisa menunjukkan kepadanya proyek baru dan kalau dia menganggap ceritanya di sini sudah berakhir, ia harus pergi dengan membawa patung di depan [Laszlo] Kubala dan [Johan] Cruyff.”

Lluis Fernandez lalu ditanya, kalau saja ia adalah presiden Barcelona, apa yang akan ia lakukan untuk merespon permintaan Lionel Messi untuk diizinkan pergi dari Camp Nou.

Ia mengatakan akan bertemu dan berhadapan empat mata dengan Messi.

“Saya akan berbicara dengannya,” kata Lluis.

“Mungkin Messi salah dengan burofax tapi ia harus ingat kalau Barcelona bukan Bartomeu. Ia menunjukkan rasa hormat yang besar kepada semua saat ia berbicara, saya pikir penting untuk berbicara tatap muka dan itu tidak terjadi,” kata Lluis.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...