Home > Berita Bola > Kalah Lawan Munchen, Bek Sevilla Klaim Timnya Sudah Bekerja Keras

Kalah Lawan Munchen, Bek Sevilla Klaim Timnya Sudah Bekerja Keras

Madrid – Defender Sevilla Jesus Navas mengaku kecewa dengan kekalan timnya di Piala Super Eropa 2020. Walau demikian, ia tetap mengapresiasi upaya keras timnya.

Sevilla meladeni Bayern Munchen di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9) pagi WIB. Namun, skuad asal Spanyol itu harus mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Los Nervionenses sempat membuka keunggulan lewat tendangan penalti Lucas Ocampos. Namun, Bayern bisa menyamakan skor melalui aksi Leon Goretzka.

Skuad besutan Julen Lopetegui ini mampu memaksa Bayern bermain hingga ke babak tambahan. Namun, gol Javi Martinez memmaksa Sevilla gagal menjadi juara Piala Super Eropa.

Navas tentu merasa kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Walau demikian, ia tetap salut dengan penampilan yang disuguhkan rekan-rekannya.

“Ini sangat disayangkan. Tim telah berjuang, bekerja keras, memiliki sikap . . . . . . yang benar, kami selalu berusaha untuk mencetak gol, tetapi ini bukan malam kami,” kata Navas di situs resmi UEFA.

“Ini adalah pertandingan yang benar-benar seimbang dan pada akhirnya merekalah yang mampu mencetak gol kemenangan, tetapi kami juga memiliki peluang,” imbuhnya.

“Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya. Kami perlu bangkit kembali dan melanjutkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...