Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Kalah Lawan Bosnia, Shin Tae-yong : “Pemain Sudah Kerja Keras”

Kalah Lawan Bosnia, Shin Tae-yong : “Pemain Sudah Kerja Keras”

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 menyerah dari Bosnia-Herzegovina dalam partai uji coba. Arsitek tim Shin Tae-yong mengakui bahwa masih banyak pekerjaan rumah untuk timnya.

Laga Indonesia vs Bosnia digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020) malam WIB. Garuda Muda tumbang dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Komang Tri Arta Wiguna.

Bosnia tampil dengan 10 orang sejak menit ke-60. Amar Drina diusir wasit langsung usai melanggar Irfan Jauhari, yang berlanjut dengan memberikan sikutan.

Unggul jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas u-19. Selepas pertandingan, juru racik asal Korea Selatan itu menegaskan Timnas Indonesia U-19 arahannya masih butuh banyak perbaikan.

“Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

“Kami masih banyak PR yang harus . . . . . . diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi,” sambungnya.

Penjaga gawang Timnas U-19, Erlangga Setyo, tak membantah kekurangan tim. Para pemain bakal berusaha keras untuk membenahi diri.

“Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi. Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi,” kata kiper asal Persib Bandung tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...