Home > Pertandingan Persahabatan > Kalah Lawan Aston Villa, Solskjaer Akui MU Kurang Tajam

Kalah Lawan Aston Villa, Solskjaer Akui MU Kurang Tajam

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan analisis soal kekalahan timnya kontra Aston Villa. Ia menilai Setan Merah kurang tajam dalam memanfaatkan peluang sehingga mereka harus menyerah di pertandingan itu.

Dini hari tadi Manchester United menjalani pertandingan uji coba. Mereka melawat ke Villa Park untuk bersua Aston Villa.

United harus pulang dengan hasil buruk dalam laga itu. Pasalnya mereka harus menyerah dengan skor tipis 1-0 dari tuan rumah lewat gol Ollie Watkins.

Solskjaer menilai bahwa timnya semestinya bisa menang di partai itu. “Kami bicara di jeda pertandingan bahwa kami memainkan permainan yang bagus dan berada dalam posisi yang fantastis,” ujar Solskjaer di laman resmi MU.

Solskjaer menyebut satu kekurangan MU di laga ini adalah mereka tidak mengoptimalkan peluang dengan baik sehingga mereka kalah di laga tersebut.

“Hari ini kami kurang tajam dan nafas kami kurang panjang, karena kami masih berada di awal musim.”

“Namun kami seharusnya lebih tajam. Kami harusnya . . . . . . mencetak gol agar kami bisa pulang dnegan gembira. Namun sekali lagi hasil akhir bukan hal yang utama hari ini.”

Solskjaer mengaku yakin anak asuhnya bisa bermain dengan lebih baik pekan depan. Ia meyakini timnya bakal lebih kuat karena mereka akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka.

“Saya yakin tim ini akan semakin fit jelang pertandingan itu [vs Crystal Palace].”

“Beberapa pemain Internasional tidak ikut dalam pertandingan ini karena mereka sudah mendapatkan menit bermain yang cukup. Kami akan mendapatkan beberapa pemain kami lagi jelang pertandingan itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...