Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah di Laga Perdana, Garry Neville Ragu MU Bisa Finish 2 Besar

Kalah di Laga Perdana, Garry Neville Ragu MU Bisa Finish 2 Besar

London – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville menyebut dirinya pesimis dengan peluang MU menjadi penantang gelar juara musim ini. Ia menilai Setan Merah kesulitan finish di dua besar musim ini.

Manchester United mengawali musim 2020/21 dengan hasil yang buruk. Padahal mereka sukses finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim lalu.

Namun musim lalu, jarak antara peringkat tiga dan peringkat satu sangatlah jauh. Liverpool selaku juara EPL musim lalu unggul 30 poin atas Setan Merah.

Neville menilai bahwa MU harus bisa meneruskan tren positif mereka di musim ini. “Saya rasa Manchester United berada dalam posisi yang mirip dengan Chelsea,” buka Neville kepada Sky Sports.

Neville menilai bahwa United masih jauh dari kata penantang gelar juara. Ia menyebut Setan Merah belum siap untuk berada di posisi itu.

“Mereka harus membuat progress dari musim lalu, dan saya rasa para fans tidak berekspektasi mereka akan finish di dua besar musim ini.”

“Saya tidak yakin mereka siap untuk itu, namun mereka harus memperkecil jarak dengan dua besar. Mereka harus memastikan bahwa jarak dengan dua besar semakin kecil dan mereka juga harus berkembang.”

Neville menyebut bahwa untuk menjadi pesaing gelar juara, MU harus memboyong pemain baru lagi. Ia menyebut ada beberapa posisi yang harus segera dibenahi Setan Merah.

“Mereka harus membeli striker, winger kanan dan bek tengah. Itu hukumnya wajib.”

“Beberapa tahun lagi, Manchester United harus siap untuk bertempur ketika level Manchester City dan Liverpool menurun, dan itu mungkin terjadi saat Pep Guardiola dan Jurgen Klopp pergi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hanya Tersisa 18 Hari Bagi MU Untuk Boyong Sancho

Manchester – Hingga kini Manchester United masih berupaya untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ...