Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Kai Havertz Tak Nampak di Latihan Pra Musim Leverkusen, Menuju Chelsea ?

Kai Havertz Tak Nampak di Latihan Pra Musim Leverkusen, Menuju Chelsea ?

Chelsea sudah belanja pemain secara besar-besaran. Lini serang sudah masuk amunisi baru yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech, yang mana keduanya sudah main di sesi pertandingan pemanasan.

Di lini belakang, ada Malang Sarr dari Nice, Xavier Mbuyamba dari akademi Barcelona, Ben Chilwell dari Leicester City, dan teranyar Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG).

The Blues kabarnya masih akan mendatangkan tiga pemain baru lagi.

Salah satu nama yang ramai dibicarakan adalah Kai Havertz yang akan didatangkan Chelsea. Seorang pemain muda Jerman yang masih berumur 21 tahun dan tampil apik bersama Bayer Leverkusen musim dalam beberapa musim terakhir.

Di musim sebelumnya saja, Kai Havertz bermain sebanyak 45 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 18 gol dan sembilan assist. Dia pemain serba bisa, dapat ditempatkan di mana saja di lini serang, baik sebagai penyerang sayap atau gelandang tengah.

Dilansir dari Daily Star, pekan lalu Kai Havertz mengikuti tes Corona dari pihak Bayer Leverkusen. Namun di hari Minggu kemarin, dirinya tidak mengikuti . . . Gabung . . . latihan pramusim.

Besar kemungkinan, hal itu adalah tanda bahwa dirinya makin dekat bergabung ke Chelsea. Apalagi, The Blues dilaporkan siap menebus harga yang dipatok Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen membandrol harga 100 juta euro (Rp 1,7 triliun). Chelsea pun sepakat untuk membayarnya dua kali, yakni 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) dulu baru sisanya 20 juta euro (Rp 345 miliar).

Media-media Inggris melaporkan, sekarang hanya tinggal menunggu waktu bagi Chelsea untuk mengumumkan Kai Havertz sebagai pemain barunya.

Chelsea sendiri sudah menjanjikan Havertz akan mendapat gaji sekitar 130 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 2,4 miliar.

x

Check Also

FIFA Lempar Wacana Piala Dunia Dua Tahun Sekali, EUFA dan CONMEBOL Menolak

Jakarta – Kepala pengembangan sepak bola global FIFA, Arsene Wenger, melempar wacana terkait Piala Dunia ...