Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kai Havertz Tak Ingin Berhenti Cetak Gol Untuk Chelsea

Kai Havertz Tak Ingin Berhenti Cetak Gol Untuk Chelsea

London – Pemain anyar Chelsea Kai Havertz mengaku ketagihan untuk mengemas lebih banyak gol usai mencetak hat-trick di Piala Liga melawan Barnsley pada Kamis (24/9) dini hari WIB tadi.

Gelandang asal Jerman itu melesakkan tiga gol pertamanya untuk klub barunya di penampilan ketiganya, saat Chelsea melumat lawan mereka dari Liga Championship dengan skor telak 6-0 di Stamford Bridge.

Usai Tammy Abraham mengawali skor di menit ke-19, Havertz mendonasikan gol di menit ke-28 sebelum menambahkan dua gol lagi usai turun minum. Ross Barkley dan Olivier Giroud juga mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan itu.

Itu menjadi penampilan impresif dari Havertz, yang diboyong dari Bayer Leverkusen dengan tebusan senilai £62 juta ($79 juta).

Sosok berusia 21 tahun itu belum sepenuhnya memperlihatkan potensinya dalam dua laga awalnya di Chelsea, namun itu semua berubah melawan tim Championship di Stamford Bridge.

Havertz menyampaikan kebahagiaannya atas penampilannya, namun menekankan rasa laparnya untuk terus mencetak gol bersama The Blues.

“Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol tetapi tentu saja ini adalah awal saya di sini di klub dan saya ingin mencetak lebih banyak gol, lebih banyak lagi,” kata pemain internasional Jerman itu.

“Itu adalah tujuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan saya sangat senang mencetak tiga . . . . . . gol hari ini dan saya berharap untuk terus seperti ini.”

Havertz mejalin kolaborasi solid dengan Tammy Abraham di laga tersebut, dengan ia tampil sebagai No.10 di belakang Abraham yang mengisi posisi striker.

Sebuah gerak tipu dari Abraham membuahkan gol pertama Havertz sebelum penyerang asal Inggris itu membantu dua gol terakhir youngster berusia 21 tahun tersebut pada malam itu.

“Saya pikir dia striker yang sangat bagus dan saya pikir kemitraan kami di lapangan sangat bagus,” kata Havertz tentang Abraham.

“Itu adalah pertandingan pertama kami bersama tapi saya sangat menyukainya sebagai striker. Bagi saya sebagai pemain nomor 10, sangat bagus bermain dengannya.”

Arsitek tim Chelsea Frank Lampard menyebut setelah pertandingan bahwa dia hampir menarik keluar Havertz tepat sebelum dia menuntaskan hat-tricknya.

“Tidak, saya tidak tahu,” jawab Havertz ketika ditanya apakah dia mengetahui rencana manajernya. “Sempurna!” ia mengakhiri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...