Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kai Havertz Merasa Terbantu Dengan Adanya Pemain Jerman di Chelsea

Kai Havertz Merasa Terbantu Dengan Adanya Pemain Jerman di Chelsea

London – Kai Havertz mengaku senang bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea. Adanya dua pemain Jerman di sana akan mempermudah proses adaptasinya.

Transfer Havertz dirilis Chelsea pada Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Untuk membawanya dari Bayer Leverkusen, Chelsea harus merogoh kocek yang kabarnya sebesar 100 juta euro.

Alhasil, Havertz resmi jadi pemain termahal Jerman sekaligus Chelsea. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Havertz boleh jadi akan terbebani dengan ekspektasi pendukung Chelsea yang tinggi kepadanya.

Melihat penampilan gemilangnya di Leverkusen musim lalu, 18 gol dan 9 assist dari 45 penampilan, Havertz tentu diharapkan bisa tampil lebih apik lagi. Terlebih Chelsea memiliki skuat yang lebih oke dibanding Leverkusen.

Sebelum Havertz, Chelsea telah menghadirkan sejumlah pemain berkualitas seperti Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva. Bahkan Chelsea kabarnya masih berniat memburu kiper dan gelandang.

Havertz mengaku senang bisa satu tim dengan nama-nama top tersebut. Apalagi Chelsea punya dua rekan setim Havertz di Timnas Jerman, Werner dan Antonio Ruediger, . . . . . . yang bisa membantunya dalam proses adaptasinya.

“Saya rasa ini akan sangat menantang karena Chelsea punya banyak pemain muda. Saya tahu beberapa pemain mereka seperti Timo dan Toni, rekan setim di timnas Jerman,” ujar Havertz di situs resmi Chelsea.

“Saya bersahabat baik dengan mereka, jadi saya rasa ini sangat bagus untuk saya,” sambungnya.

“Chelsea juga punya banyak pemain muda bagus, sehingga saya rasa ini proyek besar dan sangat menyenangkan, senoga saja kami bisa sukses besar. Saya ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya dan saya akan mencoba tampil sebaik mungkin,” tutup Kai Havertz. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...