Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kai Havertz Inginkan Nomor Punggung Bertuan di Chelsea

Kai Havertz Inginkan Nomor Punggung Bertuan di Chelsea

London – Kai Havetz memang telah resmi menjadi milik Chelsea setelah The Blues membayar mahar senilai 71 juta pounds kepada Bayer Leverkusen.

Meski demikian, hingga saat ini Kai Havertz belum mendapatkan jersey dengan nomor punggung yang cocok karena sang penyerang dikabarkan menginginkan jersey dengan nomor punggung 29, sesuai dengan nomor yang biasa ia pakai saat membela Bayer Leverkusen selama 4 tahun.

Awalnya banyak yang menduga Havertz akan mengenakan nomor punggung 10 milik Willian yang kini telah pindah ke Arsenal. Namun sepertinya nomor itu akan dipakai oleh Christian Pulisic yang pada musim lalu mengenakan jersey bernomor 22.

Kai Havertz sendiri merupakan pemain baru keenam yang didatangkan Chelsea ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Sebelumnya ada Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan . . . . . . Malang Sarr.

Kembali ke persoalan nomor punggung. Nomor punggung 29 yang diinginkan Kai Havertz saat ini masih dipakai Fikayo Tomori. Namun sepertinya nomor tersebut akan segera kosong karena Tomori akan dipinjamkan ke Everton dalam waktu dekat.

Beberapa striker Chelsea juga pernah mengenakan jersey dengan nomor punggung 29. Sebut saja nama-nama seperti Samuel Eto’o, Demba Ba, hingga Alvaro Morata pernah memakainya.

x

Check Also

Lagi-Lagi Chelsea Ingin Datangkan Pemain Jerman, Kali Ini Pemain Bayer Leverkusen

London – Chelsea dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman. Mereka kini dilaporkan ...