Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Kadek Dimas Tak Putus Asa Tersisih dari Timnas U-19 Indonesia

Kadek Dimas Tak Putus Asa Tersisih dari Timnas U-19 Indonesia

Denpasar – Penyerang muda Bali United, Kadek Dimas Satria, mengaku tidak merasa putus asa meski dirinya dicoret dari daftar pemain Timnas U-19 Indonesia.

Kadek justru terlecut untuk bekerjalebih keras lagi bersama tim utama Bali United untuk memperbaiki performanya di lapangan.

Sebelumnya, Kadek Dimas Satria sempat ikut dalam pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, Kadek dipulangkan dan gagal ikut TC di Kroasia.

“Belum terpilihnya saya di program timnas U-19 di Kroasia menjadi motivasi terbesar bagi saya. Saya ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali dipanggil di TC timnas nanti. Astungkara bisa lolos dan mendapatkan tempat di Timnas U-19,” kata Kadek.

Memang pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, hanya membawa 28 pemain untuk mengikuti TC Kroasia. Namun demikian, pelatih asal Korea Selatan ini tidak menutup kemungkinan memanggil nama-nama lain asal terbukti berkembang dengan klub.

Kadek Dimas sendiri kini berlatih bersama tim utama Bali United sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 bersama dengan Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, dua nama yang selalu menjadi motivasi dirinya.

“Tentunya saya . . . . . . sangat bangga bisa berlatih dengan para senior. Pada musim lalu saya sempat berlatih sekali dengan para senior saat masih menjadi bagian tim muda U-18. Musim ini mungkin saya akan berlatih dengan mereka sebagai satu tim. Hal ini menjadi kebanggan bagi saya,” beber Kadek.

“Adanya Spaso dan Lilipaly juga menambah salah satu motivasi saya. Mereka berdua adalah pemain bintang dari pemain bintang lainnya. Mereka juga langganan timnas Indonesia. Jadi ada motivasi tersendiri bisa berlatih bersama mereka,” tandasnya.

Kini tinggal dua nama pemain muda Bali United yang masih mengikuti program TC Timnas U-19 Indonesia Kroasia. Mereka adalah pemain belakang, Komang Tri, dan striker Irfan Jauhari.

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...