Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Lebih Muda Boyong Morata Dibanding Kejar Dzeko

Juventus Lebih Muda Boyong Morata Dibanding Kejar Dzeko

Turin – Setelah belum ada kemajuan dengan proses transfer Edin Dzeko dari AS Roma, Juventus dikabarkan mulai mengalihkan perhatiannya ke striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan akan mendatangkan striker AS Roma, Edin Dzeko. Namun proses ini baru bisa terlaksana bila Roma berhasil mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Sedangkan di sisi latihan, pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena Gonzalo Higuain sudah pergi.

Karena itu menurut kabar, Bianconeri akan segera mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman plus opsi pembelian dengan nilai total 55 juta euro.

Namun situasinya hampir sama dengan AS Roma dimana Juventus masih menunggu Atletico Madrid mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona.

Dzeko sendiri masih terlihat di markas pelatihan AS Roma. Meskipun pada akhir pekan kemarin Dzeko tidak ikut dimainkan saat AS Roma bertemu Hellas Verona di ajang Serie A.

Juventus sendiri . . . . . . tidak bisa menunggu dan berharap hanya kepada Edin Dzeko. Menurut Direktur Juventus Fabio Paratici, timnya sedang membidik beberapa nama lain.

“Bisa dibilang ini bukan situasi mengenai Dzeko, ini adalah situasi striker, karena Juventus membutuhkan penyerang. Sekarang kami hanya memikirkan satu striker, bukan dua,” kata Fabio Paratici.

“Kami tahu apa yang kami mau dan sedang mengerjakannya secara tenang, masih ada 15 hari bursa transfer dan kami tak terburu-buru. Masih ada opsi lainnya, bukan cuma Dzeko,” pungkasnya.

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...