Home > Berita Transfer Pemain > Juventus dan Inter Batal Dekati Marcelo Karena Minta Gaji Tinggi

Juventus dan Inter Batal Dekati Marcelo Karena Minta Gaji Tinggi

Juventus dan Inter Milan telah berusha mencoba mendekati pemain veteran Real Madrid, Marcelo. Namun sayangnya kedua klub raksasa Serie A tersebut mendapatkan respon yang kurang menyenangkan.

Usia yang tidak lagi muda membuat Marcelo terlihat jarang diberikan kesempatan tampil oleh Zinedine Zidane. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut kalah bersaing dengan sosok yang lebih muda darinya, Ferland Mendy.

Marcelo juga sering mengalami cedera di sepanjang musim 2019/20. Hal inilah yang membuat jumlah penampilannya sangat terbatas, yakni 23 penampilan saja di semua kompetisi.

Andai saja dia bertahan, sudah bisa dipastikan kalau Marcelo akan menjadi penghias bangku cadangan Real Madrid. Sehingga kesempatan bergabung dengan klub raksasa Eropa lainnya menjadi jawaban realistis buat bek berusia 32 tahun tersebut.

Juventus dan Inter Berusaha Mendekat, Tetapi..

Juventus dan Inter Milan melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan Marcelo pada musim panas ini. Dan menurut laporan dari AS, kedua klub itu sudah melakukan pendekatan kepada perwakilan sang pemain.

Kemudian juga disebutkan kalau Marcelo terbuka untuk berdiskusi dengan mereka. Yang disesalkan, proses pendekatan terhenti karena permintaan gaji Marcelo yang . . . . . . diatas jangkauan Juventus dan juga Inter Milan.

Laporan tersebut mengatakan kalau Marcelo meminta gaji sebesar delapan juga euro per tahun. Sedikit lebih tinggi dari yang didapatkan bersama Real Madrid sekarang, yakni senilai 7,2 juta euro per tahun.

Sepak Terjang Marcelo

Angka segitu memang wajar didapatkan Marcelo, apalagi jika melihat sepak terjangnya. Ya, Marcelo adalah salah satu sosok penting yang memiliki kontribusi besar dalam kesuksesan Madrid beberapa tahun belakangan ini.

Marcelo direkrut Real Madrid dari klub Brasil, pada tahun 2007 lalu dengan sebutan sebagai ‘the next Roberto Carlos’. Dan semenjak mendarat di Santiago Bernabeu, tak pernah sekalipun dirinya bergabung dengan klub lain.

Tercatat Marcelo telah bermain dalam 509 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 38 gol. Dalam rentang waktu 13 tahun, ia berhasil menyumbangkan total 22 gelar yang empat di antaranya didapatkan dari ajang Liga Champions.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...