Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bersedia Serahkan Higuain Dalam Paket Transfer Federico Chiesa

Juventus Bersedia Serahkan Higuain Dalam Paket Transfer Federico Chiesa

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, telah menegaskan kalau Gonzalo Higuain tidak akan masuk ke dalam rencananya pada musim 2020-2021. Menurut Pirlo, periode Higuain di Juventus sudah habis.

“Higuain adalah seorang juara, pemain yang hebat, tapi siklusnya sudah berakhir,” kata Pirlo seperti dilansir dari BBC, Senin (31/8/2020).

Juventus berencana untuk memasukkan komptariot Lionel Messi di timnas Argentina itu sebagai bagian dari transfer Federico Chiesa. Menurut laporan dari Calciomercato, kubu Fiorentina kabarnya hanya mau melepas Chiesa pada angka 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Tapi, Juventus tidak mempunyai uang sebanyak itu untuk melunasi klausul pelepasan pemain timnas Italia itu. Juventus berharap Higuain bisa mengurangi harga yang diminta oleh La Viola, julukan Fiorentina.

Kalau Fiorentina menolak tawaran itu, Juventus akan kembali mengajukan pilihan lainnya. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, akan mengajukan peminjaman selama semusim dengan tambahan . . . . . . pilihan pembelian di akhir masa pinjaman. Selain Juventus, Manchester United juga diklaim tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Chiesa.

Pihak Man United ingin menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai alternatif mereka kalau gagal mendapatkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pada musim 2019-2020, Chiesa tampil cukup impresif bersama Fiorentina. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 37 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 11 gol dan 9 assist.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...