Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Juventus Bakal Jual Penyerang Ini Karena Sering Cedera

Juventus Bakal Jual Penyerang Ini Karena Sering Cedera

Juventus sudah memutuskan untuk melepas penyerang Douglas Costa karena ia sering kali mengalami cedera. Manchester United diketahui beberapa kali dikaitkan dengan transfer pemain asal Brasil itu di masa lalu, tapi klub-klub Uni Emirat Arab (UEA) memperlihatkan minat yang kuat terhadap Costa.

Tapi, Costa mengatakan kalau ia masih ingin membuktikan dirinya di Juventus dan mengindikasikan untuk tetap bertahan.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen pada 2017 sebelum dipermanenkan. Agen sang pemain mencoba untuk menarik minat dari klub-klub Inggris, tapi mereka meragukan kapasitas fisiknya untuk bermain secara reguler.

Selama musim 2019-20, Costa bermain 29 kali untuk Juve dan tampil mengesankan saat . . . Gabung . . . ia bisa bermain, mencetak tiga gol di semua kompetisi sambil menyumbangkan tujuh assist.

Tapi, performanya diganggu dengan masalah cedera dan memaksanya total absen 21 pertandingan. Musimnya berakhir lebih cepat karena ia mengalami sobekan pada otot pahanya, dan cedera yang sama akan membuatnya absen di awal musim 2020-21.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...