Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jurnalis Italia Akui AC Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Pemain

Jurnalis Italia Akui AC Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Pemain

Aktivitas transfer AC Milan dalam mendatangkan penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, di bursa transfer ternyata membuat jurnalis Italia sampai ketakutan. Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, masih gencar dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.

Manajemen AC Milan yang dipimpin direktur olahraga, Paolo Maldini, akan menggunakan Lucas Paqueta sebagai senjata transfer. Nantinya Milan akan menyodorkan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro ditambah dengan bonus 10 juta euro.

Tawaran ini diklaim bisa memenuhi keinginan presiden Fiorentina, Rocco Commisso, yang meminta mahar 70 juta euro untuk pemain asli Italia berusia 22 tahun itu.

Seperti diketahui, dengan keengganan Chiesa bermain di luar Italia, Fiorentina pun terpaksa harus menurunkan harga sang pemain di kisaran 50-60 juta euro. Ketertarikan AC Milan kepada Chiesa ternyata sempat membuat jurnalis La Nazionale, Riccardo Falli, ‘ketakutan’.

“Ketertarikan Milan pada Chiesa membuatku takut, sesuatu sudah berubah,” katanya dilansir dari SempreMilan.

Ia merasa AC Milan bisa memenuhi permintaan dari presiden Fiorentina, Rocco Commisso. Ia ragu kalau Lucas Paqueta adalah senjata utama Milan dalam transfer ini. Ia lebih meyakini kalau AC Milan sebetulnya siap mewujudkan . . . . . . megatransfer sekali pun andai saja tidak ada sanksi financial fair play saat ini.
Secara keseluruhan, Milan terbukti bisa unggul dalam perburuan Chiesa ketimbang Inter dan Juventus.

Federico Chiesa, pemain muda milik Fiorentina. Copyright: GettyImages

“Saya tidak percaya Paquetà menjadi kuncinya, kunci sebenarnya adalah uang. Klub Rossoneri bisa mendekati permintaan Commisso, sementara Inter melakukan pendekatan transfer yang berbeda, mirip dengan Juventus,” katanya.

Federico Chiesa bukanlah satu-satunya nama pemain muda potensial yang akan merapat ke AC Milan di bursa transfer. I Rossoneri bahkan hampir dipastikan mendapatkan dua pemain tengah berbakat Eropa saat ini, yaitu Brahim Diaz (Real Madrid) dan Sandro Tonali (Brescia). Nama Tiemoue Bakayoko (Chelsea) juga akan menyusul.

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...