Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

London – Spekulasi Declan Rice bersama West Ham juga disorot oleh bintang WWE Triple H, yang mengirim sang gelandang muda sebuah pesan yang memintanya untuk tetap bertahan di klub.

Triple H, juara dunia WWE 14 kali, adalah fans berat The Hammers dan ia ternyata mengikuti perkembangan transfer Rice di musim panas ini.

Sosok berusia 21 tahun tersebut menjadi bagian dari skuad West Ham pada 2014, namun saat ini santer dilaporkan bakal kembali ke Chelsea, yang melepasnya saat berusia 14 tahun.

Terikat masa bakti di London Stadium hingga 2024, Rice akan bisa hengkang secara bebas dalam beberapa tahun mendatang namun Triple H meminta sang pemain tak meninggalkan klub.

“Anda tahu, ini musim baru, waktu baru, titik baru bagi kita, NXT UK di BT Sport, tetapi termasuk juga West Ham. Jadi saya punya pesan, saya punya pesan untuk Declan Rice,” ujar Triple H dalam video yang diunggah melalui Twitter .

“Declan, Anda memiliki keputusan besar di depan Anda dan saya memahami itu, dan tidak mungkin saya bisa memberitahu apa yang harus Anda lakukan, tetapi saya ingin memberi . . . Gabung . . . Anda sudut pandang bahwa terkadang dalam hidup ada hal-hal yang lebih penting.

“Ada kesempatan untuk menjadi sesuatu yang lebih. Menjadi pahlawan. Untuk jadi pahlawan bagi fans yang mendukung Anda. Menjadi pahlawan untuk mereka yang menyaksikan Anda melalui sebuah sistem dan sukses di sistem tersebut. Menjadi pahlawan dan membangun sesuatu dengan tangan sendiri. Tidak hanya sukses, tetapi sukses sesuai keinginan Anda.

“Bangun reputasi Anda, bangun warisan Anda, untuk menjadi sesuatu yang lebih, untuk menjadi satu-satunya, Declan Rice yang pertama.

“Bertahanlah dengan orang-orang yang membawa Anda ke tempat dansa, bertahanlah dengan West Ham dan jadilah pahlawan, jadilah juara, jadilah segalanya yang mereka tahu Declan Rice bisa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David Moyes Merasa Ada Kecurangan di Balik Kemenangan MU Atas West Ham

London – Pelatih West Ham United David Moyes menuding ada kecurangan di balik kemenangan Manchester ...