Home > Berita Liga Inggris > Jorginho Sudah Lama Menjadi Incaran Pelatih PSG

Jorginho Sudah Lama Menjadi Incaran Pelatih PSG

Jorginho berpotensi tidak membela Chelsea di lanjutan musim 2020/21 ini. Setelah PSG dikabarkan ingin membawa sang pemain di musim panas ini. Jorginho pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2018 silam. Sejak saat itu ia menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Tapi memasuki musim 2020/21 ini, posisi Jorginho mulai tersisih dari skuat Chelsea.

Frank Lampard saat ini jarang menggunakan tenaganya, bahkan ia tidak bermain saat Chelsea ditahan imbang West Brom. Telefoot mengklaim kalau situasi Jorginho ini diamati PSG. Juara Ligue 1 itu dilaporkan tertarik menggunakan jasa Jorginho.

Menurut laporan itu, Jorginho sudah lama menjadi incaran Thomas Tuchel. Tuchel merasa kalau saat ini PSG tidak memiliki banyak pemain kelas dunia di tim mereka. Itulah mengapa ia tertarik menggunakan jasa Jorginho di skuatnya saat ini.

Menurut laporan yang sama, PSG berencana untuk meminjam Jorginho . . . . . . di musim panas ini. Saat ini pihak PSG sedang bernegosiasi dengan pihak Chelsea. Mereka berencana meminjam sang pemain selama satu musim dengan pilihan perpanjangan satu musim. Saat ini proses negosiasi masih berlangsung dan belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Beberapa waktu yang lalu, agen Jorginho menegaskan kalau pihaknya siap pergi dari Chelsea. Dengan catatan kalau Frank Lampard benar-benar sudah tidak menghendaki kehadiran Jorginho di tim mereka.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...