Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > John Aldridge Menyesalkan Kegagalan Liverpool Boyong Timo Werner

John Aldridge Menyesalkan Kegagalan Liverpool Boyong Timo Werner

John Aldridge, legenda Liverpool, menyayangkan kegagalan The Reds mendatangkan Timo Werner di musim panas ini. Aldridge menilai sang striker seharusnya bisa membantu meringankan beban Roberto Firmino di lini serang The Reds.

Nama Werner memang sempat ramai digosipkan pindah ke Liverpool. Jurgen Klopp berencana merekrut striker RB Leipzig itu untuk menjadi pesaing Roberto Firmino di lini serang Liverpool.

Tapi karena satu dan dua hal transfer itu tidak terealisasi di musim panas kemarin. Alhasil sang striker malah merapat ke rival Liverpool, Chelsea. Aldridge menilai kalau Liverpool sekarang rugi besar gagal mendapatkan jasa Firmino.

“Bobby Firmino terlihat seperti dipasung kemarin [vs Leeds United],” kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

Aldridge menyebut kalau penyerang asal Brasil itu tampil kurang maksimal saat partai pembuka EPL kemarin. Ia merasa sang striker seperti kehilangan ketajamannya saat ini.

“Dia memang turut membantu di lini tengah dan ia menunjukkan sentuhan yang bagus. Tapi ia lagi-lagi seperti tidak bertaji saat berada di kotak penalti Anfield.”

“Dia gagal memanfaatkan peluang yang sangat bagus di babak kedua setelah membuat kombinasi yang bagus dengan rekannya. Kita masih ingat ia sulit kesulitan mencetak gol di Anfield, dan baru bisa mencetak gol itu di pertandingan kandang terakhir. Saya . . . . . . tidak tahu apa yang ada di pikirannya, karena ia tidak terlihat seperti dirinya di kotak penalti.”

Aldridge menilai masalah ini seharusnya tidak terjadi di Liverpool. Andai mereka mendatangkan striker teruji seperti Timo Werner di musim panas ini.

“Transfer pemain adalah sebuah perjudian bagi Liverpool, karena sulit untuk meningkatkan kualitas tim mereka saat ini. Selain itu mereka akan sulit meyakinkan pemain untuk bergabung saat mereka tahu mereka tidak akan jadi pemain utama.”

“Saya pribadi berharap Liverpool mendatangkan penyerang baru. Dalam kondisi yang ideal, para fans akan senang kalau tim ini mendatangkan Timo Werner, tapi situasinya tidak memungkinkan di musim panas ini.” katanya.

Sejauh ini Liverpool hanya membeli satu pemain saja di musim panas ini. The Reds mendaratkan Kostas Tsimikas sebagai pelapis Andrew Robertson di pos pemain bek kiri Liverpool.

 

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...