Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jika Salah Hengkang, Liverpool Bakal Kejar Mbappe?

Jika Salah Hengkang, Liverpool Bakal Kejar Mbappe?

Liverpool – Memasuki musim 2020/2021, fans Liverpool dikejutkan dengan rumor yang mengabarkan bahwa top skor mereka di musim lalu, Mohamed Salah, bakal hengkang dari Anfield.

Agen pemain Donny van de Beek, Sjaak Swart, yang merupakan sahabat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan bahwa Koeman menginginkan Salah pindah ke Camp Nou. Di saat yang bersamaan, Mohamed Salah juga tertarik meninggalkan Liverpool.

Dalam tiga musim membela Liverpool, Salah boleh dikatakan telah mendapatkan segalanya. Mulai dari top skor, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, Liga Inggris, hingga Liga Champions.

Meski Salah benar-benar akan meninggalkan Anfield, namun para pendukung Liverpool tidak perlu berkecil hati karenaThe Reds disebut-sebut akan mendatangkan winger milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Liverpool dianggap paling berpeluang mendatangkan Mbappe karena sejak musim panas 2019 Liverpool berhemat di pasar transfer, sehingga tim . . . . . . asuhan Jurgen Klopp ini memiliki dana yang cukup untuk menebus Mbappe yang kabarnya dibanderol 300 juta pounds (Rp 5,73 triliun).

Mbappe sendiri disebut-sebut telah mengajukan surat pengunduran diri pada musim panas 2021 meski kontraknya masih berlaku hingga 30 Juni 2022.

Selain itu, sponsor apparel Liverpool dan Mbappe adalah sama, yaitu Nike. Sehingga perusahaan asal Amerika Serikat ini diperkirakan akan membantu Liverpool untuk mendatangkan Mbappe ke Anfield.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...