Home > Berita Liga Italia > Jika Milan Lolos Liga Champions, Donnarumma Bersedia Bertahan Musim Depan

Jika Milan Lolos Liga Champions, Donnarumma Bersedia Bertahan Musim Depan

AC Milan masih belum menemukan titik terang terkait masa depan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma tampil ciamik dan penuh semangat di giornata pertama Serie A Italia 2019-2020 saat AC Milan menekuk Bologna 2-0. Ia melakukan beberapa penyelamatan dan mencatatkan dua clean sheet di awal musim.

Walau begitu, AC Milan masih harap-harap cemas.

Pasalnya, Rossoneri belum mengantongi kontrak anyar sang penjaga gawang. Diketahui, masa bakti Gianluigi Donnarumma di San Siro akan berakhir pada Juni 2021. Artinya, AC Milan harus segera menyodorkan kontrak anyar kalau tidak ingin pemainnya pergi dengan status bebas transfer.

Padahal, sang pemain melalui agennya, Mino Riola, meminta kenaikan gaji menjadi 10 juta euro atau sekitar Rp174 miliar per musim.
Angka itu hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang membuat klub kebingungan.

Melihat kondisi ini, AC Milan hanya bisa berharap Donnarumma memiliki tekad yang kuat untuk tetap menjadi panji di tim Stefano Pioli.

Calciomercato mengklaim, Donnarumma mungkin akan bertahan . . . . . . kalau kondisi AC Milan stabil dan syukur-syukur bisa finis di posisi empat besar Liga Italia, kemudian tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Gianluigi Donnarumma tentunya ingin merasakan kemeriahan kompetisi sepak bola paling elite di Eropa itu sekaligus menambah catatan dalam CV-nya.

Diketahui, pemain yang memulai debutnya di era Sinisa Mihajlovic edisi 2015-2016 itu belum pernah merasakan bertanding di Liga Champions.

AC Milan terakhir kali bermain di Liga Champions 2013-2014. Saat itu, langkah Rossoneri terhenti di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-5 dari Atletico Madrid.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...